Sanjungan Giggs untuk Bruno Fernandes

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 05 Maret 2020
share
(GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Bruno Fernandes tampil apik sejak didatangkan dari Sporting Lisbon. Penampilan apiknya mendapat sanjungan dari legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Fernandes direkrut dari Sporting jelang ditutupnya bursa transfer Januari. Dia sudah lima kali tampil sejak menit awal dengan catatan tiga gol dan dua assist.

Kehadiran Fernandes seakan membuat fans melupakan Paul Pogba. Pemain asal Portugal itu mampu mengangkat penampilan lini tengah Setan Merah yang kurang kreatif.

Giggs sangat senang dengan penampilan Fernandes yang tak mengalami kendala dalam adaptasi. Pelatih Wales itu yakin Fernandes bisa lebih baik lagi.

"Dia pemain fantastis. Dia mengangkat semua orang di sekitarnya termasuk atmosfer di Old Trafford dan ini masih baru awal. Saya yakin dia bisa lebih baik lagi," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Dia langsung nyetel dengan tim, dan itu yang Anda inginkan, apalagi dia didatangkan di bursa transfer Januari karena tak mudah (adaptasi dengan cepat). Dia fantastis dan saya senang dia bisa tampil baik," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA