Arema Optimistis Tumbangkan Persib di Malang

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 06 Maret 2020
share
(wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC akan melakoni laga sulit ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).

Kedua tim sama-sama punya modal bagus setelah meraih kemenangan di pekan pertama minggu lalu. Arema menang 2-0 di kandang Persikabo, dan Persib meraih tiga poin di Bandung usai mengalahkan Persela 3-0.

Pelatih Arema, Mario Gomez, mengatakan melawan Persib adalah laga yang berat, tetapi ia optimistis tim Singo Edan meraih kemenangan terlebih nanti akan bermain dihadapan ribuan pendukung sendiri.

"Saya pikir laga di akhir pekan melawan Persib nanti akan menjadi laga yang sangat berat, bagi kami," ujar Gomez dikutip dari Wearemania.

Gomez optimistis timnya meraih tiga poin, karena menurutnya para penggawa Arema tengah dalam kondisi baik. Hal tersebut juga tak terlepas dari hasil positif yang diraih pada pekan pertama.

"Kami optimistis karena mampu meraih hasil positif di laga pertama, dengan mengalahkan PS TIRA-Persikabo 2-0," tandas pelatih berusia 63 tahun itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA