Carrasco Sudah Lama Ingin Kembali ke Atletico

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 06 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Madrid - Yannick Carrasco kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2020 lalu, dengan status pinjaman hingga akhir musim dari klub Liga China, Dalian Yifang.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sudah lama ingin kembali ke Atletico Madrid, tapi Dalian Yifang tak mengizinkannya pergi.

Carrasco tampik baik untuk Dalian Yifang tahun lalu. Ia mampu mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan liga dan juga memberikan delapan assists.

"Setahun yang lalu saya ingin kembali tapi mereka (Dalian) tak mengizinkan saya. Mereka menutup langkah saya dan saya sedih dan kesal tapi saya profesional. Saya tidak mengatakan 'Saya menagih uang saya dan saya tidak akan bermain," ungkapnya dikutip dari Football Espana.

"Ketika Anda masih muda, Anda membuat keputusan dan saya bertanggung jawab atas keputusan saya. Lihat, hari ini saya di sini, saya tidak tahu apakah itu hal yang buruk atau tidak (pergi ke China), ada hal-hal positif dan negatif," sambungnya.

"Saya sudah banyak dewasa. Menjadi penting bagi Dalian Yifang membuat saya dewasa karena saya memiliki semua beban di punggung saya. Pada tahun pertama saya harus menyelamatkan tim dan di tahun kedua saya mencetak gol dan memberikan assist yang membantu tim tumbuh," tutupnya.

Carrasco sendiri sudah pernah bergabung dengan Atletico pada tahun 2015 lalu usai didatangkan dari AS Monaco. Ia mencetak 23 gol dalam 124 penampilan bersama tim besutan Diego Simeone itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA