Borneo FC Vs Persipura, Laga Reuni Wanggai

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 07 Maret 2020
share
(Foto: Liga Indonesia)

INILAHCOM, Samarinda - Laga Borneo FC Samarinda menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (7/3/2020) sore WIB akan terasa spesial bagi Imanuel Wanggai. Pemain anyar Borneo FC untuk pertama kalinya akan menghadapi Persipura, mantan klubnya.

Banyaknya prestasi yang ditorehkan Wanggai bersama Persipura jelas tak mudah dilupakan. Namun sebagai pemain profesional dia harus siap dengan situasi yang bakal dihadapi.

"Bukan hal mudah bagi saya melawan Persipura. Tapi saya harus profesional bersama Borneo FC dan pasti ingin memberikan yang terbaik," kata Wanggai.

Wajar Wanggai menganggap laga kontra Persipura berat. Sebab, ini kali pertama dia pindah klub setelah 15 tahun membela Mutiara Hitam.

"Banyak kenangan bersama Persipura dari awal karier saya di tim junior. Saya tidak sangka begitu cepat reuni musim ini," tambahnya.

Meski demikian, Wanggai akan tetap tampil serius demi meraih poin maksimal bersama Borneo FC.

"Harapannya tentu bisa dapat poin karena di laga sebelumnya kami kalah. Harus usaha untuk menang karena ini main di kandang. Kalau keputusan bermain atau tidak itu hak pelatih. Saya sebagai pemain selalu siap," tandasnya.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA