Robert Prediksi Laga Sengit Lawan Arema FC

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 08 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memprediksikan laga pekan kedua Liga 1 kontra Arema FC akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama meraih hasil positif di laga pembuka.

Persib akan menghadapi Arema, Minggu (8/3/2020) di Stadion Kanjuruhan. Di laga perdana, Persib menundukkan Persela 3-0, sementara Arema mengalahkan Persikabo 2-0.

"Laga menarik akan tersaji. Arema dan Persib punya start bagus di pertandingan pertama. Kedua tim ini menunjukkan permainan sepakbola positif. Jadi ini akan sangat menarik, karena kedua tim ingin mendapatkan poin untuk bertahan di papan atas," ujar Robert, di laman resmi klub.

Robert tak ingin melihat rekor pertemuan. Sekalipun Maung Bandung pernah kalah telak di Malang pada musim lalu, pelatih berkebangsaan Belanda itu optimistis anak asuhnya mampu membawa pulang poin dari Jawa Timur.

"Tim kami punya antusiasme yang tinggi, dan motivasi positif. Kami ingin memainkan sepakbola bagus demi mendapatkan hasil terbaik," tambahnya.

"Tapi, kami tak ingin melihat ke belakang. Kami ingin melihat ke depan. Kami bersiap memainkan laga besok. Aremania juga akan membuat atmosfer yang bagus saat mendukung Arema. Itulah yang kami cari. Kami ingin laga yang bagus di lapangan dan fair play sesuai aturan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA