Bekuk Everton, Lampard Puji Giroud, Pedro, Willian

AP
Oleh Andi Putra
Senin 09 Maret 2020
share
(Football365)

INILAHCOM, London - Chelsea mampu mengamankan tiga poin di Stamford Bridge, setelah menumbangkan Everton dengan skor 4-0 pada Minggu (8/3/2020) kemarin.

Bermain di depan ribuan pendukung sendiri, Chelsea mampu menguasai jalannya pertandingan. The Blues bahkan mencatatkan penguasaan bola hingga 61 persen, berbandung 39 persen dengan Everton.

Empat gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Mason Mount (14'), Pedro (21'), Willian (51') dan ditutup oleh gol Olivier Giroud yang ditorehkan di menit ke-54.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Chelsea Frank Lampard memuji penampilan tiga pemain seniornya, Olivier Giroud, Pedro dan Willian, yang tampil oke di laga tersebut dan bahkan mampu mencetak gol.

"Mereka adalah pemain yang sangat bagus. Semua orang berbicara tentang pemain muda, tetapi kami membutuhkan pemain yang berpengalaman," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Olivier (Giroud) bergabung dengan tim dan mencetak gol. Ia rekan setim yang hebat. Saya benar-benar senang dengan kombinasi pemain muda dan senior. Para pemain sangat bagus hari ini," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA