Takluk dari MU, Pep: Kami Sudah Bermain Baik

AP
Oleh Andi Putra
Senin 09 Maret 2020
share
(Football365)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya sudah bermain bagus, meski takluk 0-2 di Derby Manchester melawan Manchester United, pada Minggu (8/3/2020) kemarin.

The Citizen gagal meraih poin di Old Trafford setelah takluk 0-2 dari United. Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Anthony Martial (30') dan Scott McTominay (90+6').

Menurut Guardiola timnya sudah bermain dengan cara yang sama dan melakukannya dengan baik, tapi United mampu memanfaatkan kesalahan untuk mencetak gol.

"Kami bermain bagus, kami kehilangan sedikit fokus di sepertiga akhir tetapi di babak kedua kami bermain lebih baik dan itu adalah kinerja yang baik," ungkap Guardiola dikutip dari BBC.

"Kami bermain dengan cara yang sama, mencoba menekan dan bertahan dengan baik dan kami melakukannya dengan baik. Permainan kami ada di sana, kami bermain sangat baik dalam hal datang ke sini," sambungnya.

"Tapi mereka (United) menunggu dan melakukan banyak serangan balik melalui Daniel James dan Anthony Martial. Kami sudah memainkan permainan kami tetapi sayangnya kami kebobolan gol. Mereka menunggu kesalahan kami," bebernya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA