Robert: Laga yang Diharapkan Persib

AP
Oleh Andi Putra
Senin 09 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Malang - Persib Bandung membawa pulang tiga poin dari Stadion Kanjuruhan, usai menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1 pada laga pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) kemarin.

Dua gol tim Maung Bandung masing-masing diperoleh melalui gol bunuh diri Saeful Indra Cahya dan penalti Wander Luiz, dan hanya bisa dibalas satu gol oleh Arema lewat Elias Alderete dari titik penalti.

Meski demikian, pelatih Persib Robert Alberts mengakui bahwa itu bukan laga yang mudah bagi timnya, karena tim tuan rumah mampu menyulitkan dan bermain dengan cara high pressing.

"Laga yang sesuai dengan apa yang kami harapkan, kami tampil menghadapi tim yang agresif seperti Arema," kata Robert dikutip dari Simamaung.

"Tapi ada pressing yang bagus dari tim kami, ada tekad untuk menyerang meskipun transisi mereka dari pertahanan ke menyerang sangat cepat," jelasnya.

"Kami juga tadi bermain sangat fokus dan sangat agresif untuk menghentikan Arema yang penuh talenta. Saya bangga dan senang untuk pemain karena mereka sukses meraih kemenangan di Malang hari ini," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA