Real Madrid Takluk 1-2 di Kandang Real Betis

AP
Oleh Andi Putra
Senin 09 Maret 2020
share
(Sport)

INILAHCOM, Seville - Real Madrid gagal meraih poin saat bertandang ke markas Real Betis, setelah takluk 1-2 pada lanjutan pekan ke-27 La Liga Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Bertanding di Benito Villamarin Stadium, Real Betis mampu memberi perlawan pada Madrid sejak menit awal. Bahkan mereka sempat beberapa kali merepotkan lini pertahanan tim tamu.

Di laga tersebut persentase penguasaan bola tak terlalu jauh berbeda. Madrid mencatatkan 58 persen berbanding 42 persen dengan tim tuan rumah.

Madrid melepaskan 14 tembakan dengan empat diataranya mengarah ke gawang. Sementara Real Betis melesatkan 14 tembakan, tiga diataranya mengarah ke sasaran dan dua gol.

Real Betis berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu di menit ke-40. Sidnei mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan matang dari Nabil Fekir. Skor 1-0.

Tim tamu mampu menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama melalui gol dari titik penalti yang dicetak Karim Benzema. Wasit menunjuk titik putih setelah penyerang Madrid dilanggar di dalam kotak penalti, maju sebagai eksekutor Benzema mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-1.

Gol kemenangan Real Betis dicetak oleh Cristian Tello delapan menit menjelang laga usai. Menuntas umpan dari Andres Guardado, Tello mampu menaklukkan Thibaut Courtois. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat Madrid masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 56 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona yang menempati posisi pertama. Sementara bagi Real Betis, tambahan tiga poin ini membuat mereka berada di urutan ke-12 dengan mengoleksi 33 poin.

Susunan pemain:

Real Betis: Joel Robles; Emerson, Sidnei, Marc Bartra, Alex Moreno; Edgar Gonzalez; Joaquin, Andres Guardado, Sergio Canales, Nabil Fekir; Loren Moron.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA