Musim Ini MU Superior Lawan Man City

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 09 Maret 2020
share
(Manutd.com)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 2-0 melawan Manchester City. Setan Merah mampu menaklukkan rival sekotanya itu dua kali di Liga Primer Inggris musim ini.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (8/3/2020), dua gol MU dicetak Anthony Martial dan Scott McTominay. Tuan rumah tampil apik di babak pertama. Namun, City sedikit lebih agresif ketika babak kedua memasuki menit ke-60.

MU berhasil mengalahkan City di laga tandang dan kandang musim ini. Di Stadion Etihad, Manchester Merah menang 2-1. Total, kedua tim sudah bertemu empat kali musim ini (dua di semifinal Piala Liga) dan MU menang tiga kali.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer bangga dengan kemenangan atas City. Dia tak sungkan memuji penampilan para pemain.

"Keinginan kuat, sikap, komitmen, hubungan antara fans dan pemain, dan penampilan tim. Hari yang luar biasa bagi pemain dan fans," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saja, mereka membuat kami bertahan, memang seperti itu tipe permainan mereka, tapi jika fans kami bisa melihat para pemain tampil penuh komitmen, sikap, dan tekad, maka kami sudah melakukan tugas sebagai pelatih hari ini," tambahnya.

"Kami berusaha tampil agresif di bek sayap dan lini depan. Ketika kami menekan, kami bisa memaksa mereka melakukan kesalahan dan kami senang dengan hasil ini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA