Kemenangan Penting Juventus Lawan Inter

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 09 Maret 2020
share
(Juventus.com)

INILAHCOM, Turin - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan. Tiga poin yang disebut Maurizio Sarri sangat penting.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB, dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Aaron Ramsey dan Paulo Dybala. Kemenangan yang membawa Juventus kembali ke puncak klasemen.

Saat ini Juventus unggul satu poin dari Lazio di posisi dua, sementara Inter tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen. Tapi, Nerazzurri memainkan satu laga lebih sedikit.

"Ini kemenangan penting, tapi masih ada 12 pertandingan lagi. Jadi, perjalanan masih panjang. Ini permainan yang ingin saya lihat dari Juventus," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Penampilan kami sedikit kosong dan datar belakangan ini, jadi kami memilih pemain yang harus menjamin tambahan tenaga, baik fisik maupun psikologis. Itu yang kami rasakan di sesi latihan. tapi itu bisa berubah dalam beberapa pekan," katanya.

"Inter berusaha memeragakan pressing tinggi di babak pertama dan mungkin itu menguras tenaga mereka. Pertandingan berubah setelah kami mencetak gol dan kami lebih percaya diri, sementara Inter sebaliknya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA