Zidane: Penampilan Terburuk Madrid Musim Ini

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 09 Maret 2020
share
(Realmadrid.com)

INILAHCOM, Seville - Real Madrid tumbang di tangan Real Betis. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut, penampilan timnya terburuk musim ini.

Bertanding di Stadion Benito Villamarin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-2. Dua gol Betis dicetak Sidnei dan Cristian Tello. Gol semata wayang Madrid dicetak Karim Benzema.

Secara keseluruhan, penampilan Betis memang lebih baik dari Madrid meskipun tim tamu melepaskan 10 tendangan ke gawang dan empat di antaranya tepat sasaran dibandingkan Betis dengan sembilan percobaan.

Zidane mengakui penampilan Betis lebih baik dari timnya. Pelatih asal Prancis itu menyebut, penampilan timnya hari ini merupakan yang terburuk.

"Ini penampilan terburuk kami musim ini. Kami kekurangan semuanya, tenaga, permainan, penguasaan bola, dan intensitas. Ini hari yang buruk dan bisa saja terjadi," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Saya yang bertanggung jawab. Kami melakukan banyak kesalahan dan kehilangan banyak bola. Ketika tak dalam penampilan terbaik, semuanya menjadi sulit," katanya.

"Saya tak bisa menjelaskan apa yang terjadi. Kami kurang dari segala sisi. Ini sangat disayangkan. Kami tak pantas menang. Kami harus menganalisis penampilan di laga ini untuk laga selanjutnya," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA