Ronaldo Tertangkap Kamera Tos dengan 'Fans Gaib'

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 09 Maret 2020
share
(Dailymail)

INILAHCOM, Turin - Ada momen unik sebelum pertandingan Juventus versus Inter Milan yang digelar tanpa penonton. Cristiano Ronaldo tertangkap kamera bersalaman dengan 'fans gaib'.

Laga tunda pekan ke-26 berlangsung di Allianz Arena Turin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB, dan digelar tanpa penonton guna mencegah penyebaran Virus Corona di kerumuman orang.

Aturan tak boleh ada penonton bukan cuma berlaku di tribun stadion, tetapi juga di setiap sudut stadion yang memungkinkan fans bersentuhan langsung dengan pemain maupun ofisial.

Situasi tersebut terlihat di lorong mixed zone stadion. Biasanya, lokasi tersebut dipadati fans yang menanti momen bisa bersalaman dengan pemain saat mereka tiba dan menuju ruang ganti pemain. Namun, dini hari tadi lokasi tersebut kosong.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri menyikapi aturan yang dikeluarkan operator liga. Mengetahui tak ada fans yang menyambut seperti biasanya, pemain asal Portugal itu tertangkap kamera tetap mengulurkan tangan ke arah fans yang biasa menunggu.

Dia menyodorkan tangan seolah ingin tos dan salam dengan para penggemarnya. Sambil berjalan, kemudian Ronaldo tersenyum ke arah kamera tivi yang merekam aksi uniknya itu.

Italia merupakan negara kedua di dunia dengan kasus Virus Corona terbanyak. Dari data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada 3.858 kasus yang mengakibatkan 148 orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut memaksa otoritas liga dan pemerintah wilayah mengambil tindakan tegas dengan menutup ruang publik, termasuk stadion d

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA