Grup H AFC CUP 2020

PSM Diliputi Situasi Sulit Jelang Hadapi Kaya FC

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 09 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - PSM Makassar dihadapkan pada situasi sulit jelang laga menghadapi Kaya Iloilo FC pada lanjutan pertandingan AFC Cup 2020.

Pertandingan PSM versus Kaya Iloilo FC akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3/2020) sore WIB. Kemenangan penting bagi kedua tim yang cuma berselisih satu poin.

PSM saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Grup H dengan tiga poin, sementara Kaya FC di urutan pertama unggul satu poin dari Juku Eja.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, mengaku sedikit ada rasa khawatir dengan kondisi timnya. Sebab, kondisi fisik pemain PSM bisa terkuras karena memainkan empat pertandingan dalam waktu yang pendek.

"Pertandingan besok sulit bagi PSM. Empat pertandingan harus kami jalani dalam waktu singkat," kata Bojan Hodak, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (9/3/2020) siang WIB.

Selain itu, Bojan juga dipusingkan dengan cedera yang menimpa sejumlah pemain andalannya. Namun demikian, Bojan sudah meminta pada para pemain agar tidak panik dan tetap percaya diri dengan komposisi skuad yang bakal diturunkan besok.

"Kami memiliki pemain yang tidak bisa tampil seperti kapten kami Wiljan Pluim, yang terkena hukuman. Ezra Walian tidak bisa tampil karena masalah paspor."

"Dua pemain sedang sakit setelah melawan Persita Tangerang. Tapi dalam pertandingan besok, saya sudah tahu siapa yang bisa saya mainkan," ia memungkasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA