Ini Target Striker Persib Selanjutnya

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 10 Maret 2020
share
(simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Wander Luiz, tampil oke di dua pertandingan awal Liga 1 2020. Ia telah mencatatkan tiga gol dan satu assists.

Di laga tandang ke markas Arema pada Minggu (8/3/2020), Luiz menyumbang satu gol dari titik penalti dan sekaligus menjadi gol penentu kemenangan (2-1) tim Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan.

Sebelumnya Luiz telah mencetak dua gol dan satu assist di laga melawan Persel. Luiz sendiri memiliki target untuk dirinya, yakni terus bermain bagus di setiap pertandingan.

"Ya terus lebih bagus, setiap laga kita terus menjadi lebih baik. Kita sudah mengenal lebih baik lagi (dalam kerja sama tim), kita harus berkembang secara bertahap terus menerus," ujar Luiz dikutip dari Simamaung.

Tiga poin kemarin membuat Persib menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Namun Luiz berharap timnya untuk tidak cepat puas dan bekerja keras lagi.

"Tiga poin yang penting bagi kita, dua game kita bisa dapat enam poin. Ini adalah hal yang bagus dan kita harus kerja lebih keras untuk game kandang nanti. Kita harus ambil kemenangan kandang lagi dan ambil tiga poin," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA