Persebaya Tetap Waspadai Persipura

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 10 Maret 2020
share
(emosijiwaku)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya enggan memandang sebelah mata kekuatan calon lawan mereka, Persipura Jayapura, meski tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut menelan kekalahan di pekan kedua.

Tim Bajul Ijo akan menjamu tim Mutiara Hitam di Stadion Gelora Bung Tomo, pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020) mendatang.

Persipura bertamu ke Surabaya dalam keadaan terluka, setelah pada laga pekan kedua mereka menelan kekalahan di kandang Borneo FC dengan skor 0-2, akhir pekan kemarin.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, kekalahan Persipura lawan Borneo FC tidak bisa menjadi patokan. Dan ia menilai Persipura memiliki mental yang kuat.

"Saya tahu Persipura habis kalah, tapi bukan berarti mereka down, enggak. Justru kami waspadai kebangkitan dari Persipura," kata Aji Santoso dikutip dari Emosijiwaku.

"Jadi tidak bisa jadi patokan kalau sekarang menang besok mesti bagus, sepak bola bukan seperti itu. Kenyataannya banyak yang pertama menang kedua justru kalah, pertama kalah justru main di luar bisa seri," tuturnya.

"Jadi saya tetap waspada dengan kekuatan Persipura," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA