MU Perpanjang Kontrak Chong

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 10 Maret 2020
share
(Manutd.com)

INILAHCOM, Manchester - Sempat dikabarkan akan hengkang, Tahith Chong akhirnya memilih memperpanjang kontraknya dengan Manchester United.

Chong mendapat kontrak higgga Juni 2022 dengan opsi tambahan satu tahun. Pemain asal Belanda ituu bergabung dengan akademi MU di 2016 dan hingga kini sudah mencatatkan 14 penampilan dengan tim utama.

Chong sempat dikabarkan akan meninggalkan MU dan Inte Milan siap menampungnya. Tapi, pemain berambut kribo itu akhirnya memilih bertahan.

"Ketika saya bergabung dengan MU saat masih belia, itu adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya merasa bangga setiap kali memakai jersey ini dan mewakili klub. Saya bekerja keras setiap hari untuk terus berkembang dan saya tahu ini adalah lingkungan yang tepat untuk meningkatkan permainan saya," ujar Chong, di laman resmi MU.

"Kesempatan belajar dari pelatih, staf pelatih, dan pemain kelas dunia di sini sangat fantastis. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dan bersyukur mendapat kesempatan membuktikan diri dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer juga senang Chong memperpanjang kontraknya. Pria asal Norwegia itu yakin Chong punya talenta untuk sukses.

"Tahith bekerja sangat keras setiap hari dan dia terus berkembang. Penampilannya musim ini, untuk tim utama atau U-23, sangat baik. Dia selalu bekerja keras saat latihan. Kami senang dia mengalami peningkatan sejak dari akademi," ungkap Solskjaer.

"Tahith punya potensi. Melihat dari usianya, kemampuan, dan etos kerja, kita bisa melihat dia punya masa depan cerah di Manchester United," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA