Totti: Liga Eropa Harus Jadi Tujuan Utama AS Roma

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 11 Maret 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Roma - Francesco Totti mengatakan Liga Eropa harus menjadi tujuan utama AS Roma, dan mereka harus memprioritaskannya seperti posisi keempat di klasemen Serie A Italia.

Saat ini kompetisi Serie A Italia tengah dihentikan karena merebaknya virus corona. Tapi Roma sedang mempersiapkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa melawan Sevilla.

Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Jumat (13/3/2020) nanti secara tertutup di Andalusia, dan Totti tersebut meminta mantan timnya tersebut menjadikan Liga Eropa sebagai tujuan utama.

"Liga Eropa adalah tujuan utama, sama seperti tempat keempat (di klasemen)," kata mantan kapten Roma tersebut dikutip dari Football Italia.

"Itu tidak mudah, kita semua tahu itu. Tapi jika mereka berhasil tetap bersatu, maka mereka dapat mencapai tujuan tersebut," sambungnya.

Terkait penundaan Serie A Italia hingga 3 April mendatang karena wabah virus corona, Totti mengaku setuju dengan keputusan tersebut.

"Ya, itu akan tidak adil jika bar harus ditutup tetapi liga tidak. Dapaknya nyata, bahkan itu akan memberikan keruhian yang serius secara ekonomi," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA