Lagi, Leg Kedua 16 Besar UCL Digelar Tertutup

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 11 Maret 2020
share
(goal)\

INILAHCOM, Jakarta - Dua laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL), antara Barcelona vs Napoli dan Bayern Munchen vs Chelsea, akan digelar tertutup atau tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kedua laga tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (19/3/2020 nanti, dimana Barca akan menjamu Napoli di Camp Nou Stadium, dan Munchen akan kedatangan Chelsea di Allianz Arena.

Diberitakan Goal, offisial Barcelona telah melakukan pertemuan darurat dengan kementerian kesehatan dan olahraga Spanyol serta badan kesehatan masyarakat Catalunya pada Selasa kemarin, dan menghasilkan keputusan bahwa laga Barca vs Napoli akan digelar tertutup.

Sementara di Jerman, offisial Bavaria telah mengumumkan bahwa semua acara olahraga besar dengan 100 peserta atau lebih akan dilakukan tertutup, dan akibatnya laga Munchen vs Chelsea akan dimainkan tanpa penonton.

Di laga nanti Barca akan berjuang untuk meraih kemenangan, setelah di leg pertama mereka ditahan Napoli 1-1 di Naples. Sementara Munchen akan mempertahankan keunggulan 3-0 di leg pertama atas Chelsea.

Sebelumnya laga Paris Saint-Germain melawan Borussia Dortmund di Parc de Prince, pada Kamis (12/3/2020) besok telah resmi digelar tertutup, akibat merebaknya virus corona tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA