Tandang ke Etihad, Madrid Terancam Tanpa Courtois

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 11 Maret 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid terancam tanpa penjaga gawang utama mereka, Thibaut Courtois, ketika menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Los Blancos memiliki pekerjaan yang berat ketika bertamu ke Etihad Stadium, pada Rabu (18/3/2020) nanti, karena mereka harus berjuang meraih kemenangan untuk mengamankan tiket ke perempatfina setelah takluk 1-2 di leg pertama.

Namun, diberitakan Goal Madrid berkemungkinan bermain tidak full team saat tandang ke Manchester, usai Courtois dilaporkan mengalami cedera dan kemungkinan tak bisa tampil di laga nanti.

Courtois mengalami cedera di selangkangannya ketika memperkuat Madrid di laga melawan Real Betis. Pemain internasional Belgia itu tampak terpincang-picang ketika keluar lapangan setelah laga usai.

Sementara Madrid pun telah mengumumkan bahwa Courtois mengalami cedera, namun klub belum mengkonfirmasi berapa lama kiper berusia 27 tahun itu akan absen.

"Menyusul tes medis yang dilakukan Thibaut Courtois oleh tim medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami cedera pada otot adduktor kirinya. Pemulihannya masih dipantau," bunyi pernyataan klub di laman resmi Madrid.

Andai Courtois benar-benar dikesampingkan, maka pelatih Zinedine Zidane akan memberikan kepercayaan pada Alphonse Areola untuk menjaga gawang Los Blancos.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA