Begini Kondisi Cedera Kapten Persib

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 11 Maret 2020
share
(simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Supardi Nasir bukan cedera yang serius.

Supardi mengalami masalah di bagian kepalanya setelah berbenturan dengan pemain Arema, pada laga pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) kemarin. Ia pun ditarik keluar di menit-menit akhir babak kedua dan digantikan oleh Fabiano Beltrame.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Rafi mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh sang kapten tersebut bukan cedera yang serius dan kondisinya saat ini sudah membaik.

"Setelah digantikan sama Fabiano sama saya diobsevasi dan dia alhamdulillah bukan cedera yang serius jadi rasa nyerinya itu berkurang terus tanda-tanda vitalnya juga bagus," kata Rafi dikutip dari Simamaung.

Rafi mengatakan bahwa ketika setelah berbenturan tersebut, Supardi sempat mengeluhkan nyeri di bagian kepalanya, dan ia pun meminta pelatih menariknya keluar dan digantikan oleh Fabiano.

"Kemarin teh ada benturan di kepala ia agak nyeri sama pusing sedikit, terus karena benturannya di kepala akhirnya saya pun lapor ke pelatih kepala dan digantikan sama Fabiano," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA