Atalanta Memang Luar Biasa

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 11 Maret 2020
share
(Foxsports)

INILAHCOM, Valencia - Atalanta tampil luar biasa musim ini. Tak hanya di Serie A, tapi juga di debutnya tampil di Liga Champions. Teranyar, mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Atalanta menundukkan Valencia 4-3 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB di Mestalla. Sebelumnya, mereka menang 4-1 di leg pertama.

Mencetak empat gol atau lebih bukan hal aneh lagi bagi Atalanta. Di Serie A, mereka pernah mencetak tujuh gol melawan Udinese dan Lecce. Total, Atalanta mencetak 87 gol di semua kompetisi.

Di laga melawan Valencia, Josep Ilicici menjadi bintang dengan memborong empat gol. Di tengah-tengah virus Corona yang semakin parah di Italia, setidaknya masyarakat Bergamo, kota asal Atalanta, bisa sedikit terhibur.

"Kami tahu banyak orang menonton kami di Bergamo dan menerima banyak pesan, termasuk direktur rumah sakit. Jadi, kami senang bisa memberikan sesuatu yang bisa membuat mereka bahagia," ujar pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan ini tidak mudah, kami kebobolan melalui gol yang tak bisa dihindari. Tapi kami ingin menang di sini dan jelas datang ke sini bukan mencari seri atau kalah. Kami ingin menutup kerja keras kami sebelumnya dengan baik juga di sini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA