Persija Sudah Siap Hadapi Bhayangkara FC

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 12 Maret 2020
share
(Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta siap merebut tiga poin di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020).

Tim Macan Kemayoran kembali bertanding, setelah laga pekan kedua mereka melawan Persebaya Surabaya pada akhir pekan lalu harus ditunda karena untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Persija sendiri berhasil mengawali musim Liga 1 2020 ini dengan baik, usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 pada pertandingan pertama.

Menjelang laga melawan Bhayangkara FC, salah satu penggawa senior Persija Tony Sucipto mengatakan timnya sudah siap melakoni pekan ketiga dan meraih kemenangan di kandang lawan.

"Mental pemain bagus meski tidak ada pertandingan pekan lalu. Saya yakin tetap pada level pemainan tertinggi dan menargetkan kemenangan," ujar Tony Sucipto dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Toncip itu juga menegaskan bahwa timnya tak gentar menghadapi Bhayangkara FC yang berlabel tim bertabur bintang tersebut.

"Ya kan 11 lawan 11 tidak ada pemain bintang, kerja keras di lapangan. Yang membuat kesalahan paling sedikit dia yang menang," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA