Covid-19 Makin Luas, Ronaldo Tunda Pulang ke Turin

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 12 Maret 2020
share
(News1)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo menunda pulang ke Turin, Italia, dan memilih tetap berada di Portugal karena makin banyaknya kasus virus Corona di Negeri Pizza tersebut.

Ronaldo meninggalkan Italia ke Portugal saat libur pertandingan untuk menengok ibunya yang mengalami stroke. Sejatinya Ronaldo dijadwalkan kembali ke Turin, Kamis (12/3/2020). Tapi, rencana tersebut berubah.

"Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan tetap tinggal di Madeira menunggu perkembangan krisis kesehatan yang saat ini sedang terjadi," bunyi pernyataan Juventus, dikutip dari Football Italia.

Seperti halnya Spanyol, pemerintah Portugal melarang penerbangan dari dan ke Italia. Tapi, sepertinya itu sudah sedikit terlambat karena penyebaran virus Corona di Eropa semakin meluas.

Semua klub Serie A menunda sesi latihan. Juventus, yang tadinya tetap latihan untuk menghadapi Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions, dipastikan tak bertanding karena laga tersebut ditunda terkait bek mereka, Daniele Rugani yang positif terkena virus Corona.

Tercatat setidaknya 196 orang meninggal dunia di Italia karena virus Corona dalam 24 jam terakhir. Total ada 827 korban jiwa karena virus Corona. Saat ini kondisi Italia sedang lockdown, dan semua even olahraga dibatalkan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA