Ditarik ke Luar Lapangan, Costa Ngamuk

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 12 Maret 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Liverpool - Ada sedikit insiden di balik kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool. Diego Costa tertangkap kamera marah ketika ditarik ke luar lapangan.

Atletico melaju ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Liverpool 3-2 di Anfield, Rabu (12/3/2020) dini hari WIB. Atletico unggul agregat 4-2.

Liverpool unggul 1-0 berkat gol Georginio Wijnaldum di waktu normal 90 menit. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit karena agregat sama kuat 1-1.

Di waktu tambahan, Si Merah mencetak satu gol lagi melalui Roberto Firmino. Namun, Atletico bisa membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol melalui Marcos Llorente (2) dan Alvaro Morata.

Costa menjadi pemain pertama yang ditarik ke luar lapangan oleh pelatih Diego Simeone di menit ke-55. Pemain asal Spanyol itu digantikan oleh Llorente. Mantan pemain Chelsea tersebut tak senang dengan keputusan Simeone dan tertangkap kamera menendang bangku pemain di bench.

Saat ditarik ke luar, Costa juga tak menatap Simeone dan berjabat tangan. Tapi, keputusan Simeone berbuah manis. Llorente menjadi pahlawan tim berkat dua gol yang dicetaknya di babak tambahan 2x15 menit.

Sumber: Marca

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA