Tanpa Rafli dan Bagus, Garuda Select Tetap Oke

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 12 Maret 2020
share
(Instagram)

INILAHCOM, Bournemouth - Garuda Select tetap tampil oke meski tak diperkuat Bagus Kahfi dan Rafli Asrul. Terbukti, mereka bisa mengalahkan Bournemouth U-18 dengan skor 2-0.

Bertanding di Canford Park Arena, Rabu (11/3/2020) malam WIB, dua gol kemenangan Garuda Select dicetak Alriyanto Nico dan Ferdiansyah.

Di laga ini, Bagus Kahfi tak main karena cedera dan harus menepi sekitar delapan bulan. Sementara Rafli diistirahatkan. Lini depan ditempati oleh Nico sementara posisi Rafli digantikan Dika Kuswardani.

Ferdiansyah, yang menyumbang gol kedua Garuda Select di laga ini, mengatakan, tak ada perbedaan yang begitu signifikan tanpa kehadiran Bagus dan Rafli di lini serang.

"Perbedaan tidak jauh berbeda, karena pemain-pemain baru juga sudah lama ada di sini," ujar Ferdi, di akun Instagram @programgarudaselect.

"Mereka bisa beradaptasi dengan permainan di sini. Mereka juga bisa menyesuaikan sama tim," tambah Ferdi.

Selain itu, laga melawan Bournemouth menjadi pertandingan pertama bagi Andre Oktaviansyah yang selama program Garuda Select angkata dua belum pernah merumput karena cedera. Andre masuk menggantikan Dika.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA