Alasan Simic Berlatih Terpisah dari Skuad Persija

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 12 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic berlatih terpisah jelang laga menghadapi Bhayangkara FC. Pelatih Sergio Faris menjelaskan alasannya.

Pada sesi latihan di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Rabu (12/3/2020) kemarin, Simic kondisinya tidak prima. Dia hanya mengikuti sesi awal latihan, kemudian memisahkan diri saat tim melakukan internal small-game.

Setelah latihan, Simic meninggalkan lapangan dengan kondisi kaki dibalut dengan es. Saat ditanya jurnalis, penyerang asal Kroasia mengaku perawatan tersebut bukan disebabkan cedera.

"Tidak, tidak cedera," kata Simic sambil masuk ke mobil.

Sergio Farias mempertegas pernyataan Simic. Pelatih asal Brasil menyebut tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Simic, mantan penyerang Melaka United itu akan bermain saat jumpa Bhayangkara FC.

"Simic tidak cedera, dia hanya ingn sudahi latihan lebih cepat karena kemarin sempat ada cedera di area lutut dan paha. Dia tidak ingin memaksakan," kata Farias.

"Saya tekankan dia (Simic) tidak cedera serius dan siap bermain melawan Bhayangkara (FC)," lanjut Farias.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020). Laga ini kemungkinan berlangsung tanpa penonton setelah operator liga, PT LIB mengeluarkan pengumuman salah satu pertandingan di pekan ketiga Liga 1 2020 akan digelar tertutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA