Pogba Disarankan Tetap Bertahan di MU

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 13 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Masa depan Paul Pogba di Manchester United terus menjadi tanda tanya, setelah ia baru mencatatkan tujuh penampilan bersama The Red Devils di musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu awalnya absen memperkuat United karena mengalami cedera, tapi menurut laporan ia sudah sembuh dan akan segera kembali. Namun hingga saat ini ia belum bergabung dengan tim utama United.

Pogba sendiri sudah sejak lama dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, bahkan ia pernah secara terbuka mengatakan ingin mencari pengalaman baru di tempat baru. Pogba pun dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

Mantan pemain belakang United, Mikael Silvestre, menyarankan pemain internasional Prancis itu untuk tetap bertahan di Old Trafford, menyusul serangkaian hasil positif yang diraih tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

United belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dan kembali bersaing untuk posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris, selain itu mereka juga lolos ke perempatfinal Piala FA dan babak 16 besar Liga Eropa.

"Apakah Paul Pogba bertahan atau pergi akan tetap menjadi pertanyaan yang belum terjawab sampai akhir musim," kata Mikael Silvestre dikutip dari Goal.

"Penampil oke tim saat ini akan meyakinkannya bahwa Manchester United adalah tempat yang tepat untuknya dan mereka adalah klub yang terus bergerak maju," sambungnya.

"Bagaimanapun, itu akan menjadi hal positif yang besar bagi United jika mereka berhasil mempertahankan Pogba untuk musim depan," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA