Persija Lepas Eks Timnas U19 ke Sulut United

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 13 Maret 2020
share
(persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta memutuskan untuk meminjakan striker muda mereka, Rafli Mursalim, ke klub Liga 2 Sulut United hingga akhir musim ini.

Eks pemain timnas Indonesia U-19 itu didatangkan dari Mitra Kukar pada Januari lalu. Rafli didatangkan untuk menjadi pelapis Marko Simic di lini depan Macan Kemayoran.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyatakan, peminjaman ini merupakan opsi terbaik untuk Rafli dan agar ia mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di Sulut United.

Ferry Paulus juga berharap Rafli dapat memanfaatkan masa peminjaman ini untuk meningkatkan kemampuannya. Ia yakin Rafli dapat kembali menemukan performa terbaiknya sebagai penyerang masa depan Indonesia.

"Rafli Mursalim resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Kami menilai opsi ini yang terbaik bagi Persija dan Rafli," ujar Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub.

"Kami berharap Rafli dapat mengembangkan kemampuannya di Sulut United yang juga memiliki prospek menjadi tim mengejutkan di liga 2," sambungnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA