Taklukkan Linz, Solskjaer Sangat Puas

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 13 Maret 2020
share
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Linz - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan penampilan timnya, menyusul kemenangan atas LASK Linz di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (13/3/2020).

Bertamu ke Linzer Stadium, United berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 5-0. Lima gol tersebut di cetak oleh Odion Ighalo (28'), Daniel James (58'), Juan Mata (82'), Mason Greenwood (90+1') dan Andreas Pereira (90+3).

Solskjaer memuji permainan anak asuhnya yang mampu fokus di sepanjang pertandingan, menurutnya The Red Devils menjalankan intruksi yang diarahkannya dengan baik.

"Para pemain fantastis. Saya pikir mereka pantas mendapatkan pujian atas bagaimana mereka melakukan pekerjaan ini," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Ada banyak kualitas dalam finishing kami, beberapa gol fantastis dan beberapa permainan yang harus kami banggakan. Mudah (untuk menjaga tim tetap fokus) karena para pemain ini sangat fokus," sambungnya.

"Mereka tahu apa yang mereka inginkan, jadi tidak ada kerahuan dalam pikiran saya bahwa kami tidak akan melakukannya dengan baik," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA