Giliran Pemain Chelsea yang Positif Corona

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 13 Maret 2020
share
(Skysports)

INILAHCOM, London - Satu lagi pesepakbola dinyatakan positif virus Corona. Kali ini gelandang Chelsea, Callum Hodson-Odoi terinfeksi virus yang juga disebut Covid-19.

Setelah Hudson-Odoi dinyatakan positif Corona, para pemain tim utama dan staf pelatih Chelsea mengisolasi diri sendiri. Meski dinyatakan positif Corona, pemain berusia 19 tahun itu disebut kondisinya baik.

"Pemain tim utama Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif virus Corona. Personel Chelsea yang belakangan melakukan kontak dengan pemain tersebut akan mengisolasi diri sendiri sesuai anjuran pemerintah," bunyi pernyataan Chelsea.

"Nantinya isolasi diri sendiri juga melibatkan semua pemain tim utama dan staf pelatih. Bagi mereka yang tak melakukan kontak langsung dengan Callum akan kembali bekerja dalam beberapa hari ke depan."

Kabar ini tak lama setelah Arsenal mengumumkan sang pelatih, Mikel Arteta juga dinyatakan positif Corona. Komplek latihan The Gunners ditutup dan pertandingan melawan Brighton, Sabtu (14/3/2020) ditunda.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA