Tiga Pemain Leicester City Alami Gejala Covid-19

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 13 Maret 2020
share
(Skysports)

INILAHCOM, Leicester - Leicester City mengisolasi tiga pemainnya karena menunjukkan gejala-gejala terinfeksi virus Corona. Pihak klub tidak menyebutkan tiga nama pemain tersebut.

Leicester City dijadwalkan berhadapan dengan Watford di Vicarage Road, Sabtu (14/3/2020). Tiga pemain yang menunjukkan gejala terinfeksi virus Corona sudah menjalani isolasi.

Hanya saja, pelatih Brendan Rodgers tidak menyebutkan tiga nama pemain Leicester City yang menunjukkan gejala virus Corona.

"Ada beberapa pemain kami yang menunjukkan gejala virus Corona. Kami sudah mengikuti prosedur pencegahan dimana mereka dipisah dari skuad. Kami mengisolasi ketiganya dan kita lihat perkembangannya beberapa hari ke depan," kata Rodgers, dikutip dari Sky Sports.

"Ini soal kesehatan, lebih penting dari sepak bola. Ini soal para pemain dan keluarganya. Jadi, setiap ada risiko berkaitan dengan kesehatan dan orang lain, kami harus meminimalisirnya," tambahnya.

"Permainan sepak bola tentang para pemain dan fans. Jika ada salah satu yang tak hadir, rasanya jelas tak sama," tandasnya.

Sejak virus Corona menyebar, beberapa liga sudah dihentikan sementara. Sementara itu, ada juga yang pertandingan tetap digelar, tapi tertutup alias tanpa penonton.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA