Imbas Corona, Laga One Championship Tanpa Penonton

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 13 Maret 2020
share
(One Championship)

INILAHCOM, Jakarta - One Championship (ONE) juga terkena imbas pandemi virus Corona. Pertandingan akan digelar tertutup tanpa penonton.

Siaran pertandingan-pertandingan tertutup tanpa penonton tersebut akan berlangsung seluruhnya dari Singapura pada tanggal-tanggal sebagai berikut: 17 April, 24 April, 1 Mei dan 8 Mei. Untuk card laga-laganya sendiri akan diumumkan segera dalam waktu dekat dan tambahan jadwal pertandingan juga akan ditambahkan kembali sesegara mungkin.

Sementara untuk laga bertajuk ONE: Infinity 1 saat sekarang rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 Mei 2020 di Manila, Filipina tetapi akan berubah sesuai dengan perkembangan keadaan virus corona tersebut.

Selain itu, turnamen ONE Esports Dota 2 Jakata Invitational yang rencananya akan berlangsung tanggal 18-19 April 2020 akan dipindahkan ke tanggal 23-29 November 2020 digabungkan dengan turnamen ONE Esports Dota 2 Indonesia Invitational.

Tambahan, sesi regional kualifikasi itu sendiri yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 14-15 Maret 2020 hanya akan berlangsung didalam studio tanpa penonton dan akan disiarkan keseluruh dunia melalui berbagai macam platform streaming. Detail streaming dapat dilihat ditautan berikut: https://www.oneesports.gg/watchIDQ

"Tanpa kecuali! Keselamatan fans, atlit, staff, kolega dan publik menjadi prioritas utama ONE Championship. Kami saat sekarang beroperasi dalam keadaan yang sangat sulit, tetapi tim dan saya tetap berkomitmen untuk menyuguhkan laga-laga terbaik dan hiburan terbaik diseluruh dunia saat sekarang. Bagi jutaan fans diseluruh rumah diseluruh dunia, laga akan tetap berlangsung dalam kenyamanan dan keselamatan dirumah Anda," ujar CEO ONE Championship.

"ONE Championship akan tetap terus menghidangkan sajian yang akan mencengangkan kalian dengan penampilan-penampilan memukau dari para petarung-petarung terbaik dunia Mix Martial Arts yang banyak menginspirasi jutaan manusia dengan cerita-cerita inspirasi mereka. ONE Championship akan kembali normal pada saat keadaan kesehatan dan keselamatan dunia sudah membaik," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA