Ambisi Persib Lanjutkan Hasil Positif Jumpa PSS

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Jumat 13 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung serius mempersiapkan diri jelang laga menghadapi PSS Sleman akhir pekan ini. Robert Rene Alberts menyebut Persib dalam motivasi bagus melanjutkan tren positif.

Persib akan menjamu PSS di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) lusa. Maung Bandung sudah membukukan dua kemenangan di awal musim 2020. Di pekan pembuka mereka membungkam Persela Lamongan 3-0 dan meraih kemenangan 1-2 di kandang Arema FC.

Kembali bermain di depan publik sendiri, Robert Rene Alberts optimistis pemainnya semakin termotivasi melanjutkan catatan bagus di pekan-pekan awal.

Di tengah kekhawatiran penyebaran Virus Corona di Indonesia, Robert menegaskan semua pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding.

"Kami melihat ke depan, yaitu pertandingan menghadapi PSS. Ini harus menjadi momentum untuk kami meraih poin lagi. Persiapan tidak ada masalah, semua pemain dalam kondisi sangat bagus dan siap untuk pertandingan nanti," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/3/2020).

PSS belum meraih kemenangan dari dua laga terakhir, namun demikian Robert mengingatkan pada para pemainnya agar tak kelewat percaya diri. Ia tak mau hal tersebut menyebabkan Persib gagal mengamankan poin penuh.

"Masih ada beberapa pertandingan penting di depan, termasuk menghadapi PSS. Dan kami tidak boleh kehilangan poin," ia memungksi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA