Persija Ingin Berikan Kemenangan untuk Jakmania

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 14 Maret 2020
share
Pelatih Persija, Sergio Farias - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu (14/3/2020) malam ini WIB.

Pelatih Persija, Sergio Farias, mengatakan timnya saat ini berada dalam kondisi 100 persen dan ia bertekad mempersembahkan kemenangan untuk para pendukung tim Macan Kemayoran, The Jakmania.

"Persija sudah siap 100 persen hadapi Bhayangkara FC. Kami sangat berharap Jakmania hadir, namun sesuai keputusan mereka tidak dapat mendampingi kami," ungkap Farias dikutip dari laman resmi klub.

"Meski begitu kami yakin dan tetap berusaha memberikan hasil maksimal untuk diberikan kepada seluruh The Jakmania," sambungnya.

Sementara dari sisi pemain, Osvaldo Haay mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk laga besok. Perihal taktik, pemain Timnas Indonesia itu mempercayakan semuanya kepada pelatih.

"Untuk persiapan dan taktik kita serahkan semua kepada pelatih. Kami sebagai pemain sudah siap untuk tampil dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA