Pelatih Persija Puji Penampilan Kiper Bhayangkara

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 15 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta harus puas membawa pulang satu poin dari markas Bhayangkara FC, usai bermain imbang 2-2 pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Sabtu (14/3/2020) kemarin.

Dua gol Persija masing-masing dicetak oleh Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas (64). Sementara dua gol dari tim tuan rumah ditorehkan oleh Renan Silva (20') dan Ezechiel Ndouasel (69').

Pelatih Persija, Sergio Farias, mengatakan Bhayangkara mampu menyulitkan timnya, selain itu ia juga memberi pujian kepada penjaga gawang tim tuan rumah, Awan Setho Raharjo, yang tampil oke sepanjang laga.

"Mereka pakai taktik berbeda hari ini, itu cukup menyulitkan kita. Saya membuat perubahan dengan memainkan Novri di babak kedua dan berkolaborasi dengan Riko," kata Farias dikutip dari laman resmi klub.

"Hari ini kiper Bhayangkara FC bermain luar biasa," tutur Farias.

Sementara itu bek sayap Persija, Rezaldi Hehanussa, sangat menyukai pertandingan terbebut dan ia juga memuji taktik yang diterapkan oleh Sergio Farias.

"Kedua tim bermain bagus. Coach Farias mengubah strategi di babak kedua dan membuat permainan menarik. Saya suka pertandingan ini," ujar Rezaldi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA