Takluk dari PSIS, Gomez Tetap Puji Pemain Arema

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 15 Maret 2020
share
(wearemania)

INILAHCOM, Magelang - Arema FC gagal merebut poin di kandang PSIS Semarang, Stadion Moch Soebroto, usai takluk 0-2 pada laga pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) kemarin.

Berbicara setelah pertandinga, pelatih Arema Mario Gomez menilai timnya sudah bermain bagus di sepanjang babak pertama dan taktik yang diterapkannya juga berjalan dengan baik.

Tapi mereka kecolongan di menit-menit akhir, dan menurutnya kondisi tim Singo Edan semakin sulit setelah PSIS mencetak gol kedua melalui Bruno Silva.

"Saya tetap bangga pada pemain anak-anak, mereka tetap fight mengejar gol saat tertinggal. Anak-anak terus berjuang hingga menit-menit akhir pertandingan," kata Gomez dikutip dari Wearemania.

"Meski bermain dengan 10 pemain setelah (Jonathan Bauman) dikartu merah, mereka terus berjuang untuk menang atau minimal menyamakan kedudukan," sambungnya.

"Memang, ini kekalahan menyakitkan bagi kami. Namun, yang terpenting, kami harus bangkit dan segera memperbaiki kekurangan. Kami meraih hasil yang lebih baik di laga selanjutnya," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA