Persib Punya Modal Bagus Rebut Tiga Poin dari PSS

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 15 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harubat, pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (15/3/2020) malam ini WIB.

Tim Maung Bandung mengawali musim ini dengan baik. Mereka menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Menang 3-0 dari Persela Lamongan dan menaklukkan Arema FC 2-1 di Malang.

Menjamu PSS, Persib fokus untuk melanjutkan tren positif tersebut. Tim besutan Robert Alberts itu menatap laga melawan PSS dengan serius untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Meski Persib pernah takluk 0-2 dari PSS di laga uji coba pramusim lalu, tapi kapten Persib, Supardi Nasir, mengakui timnya memiliki modal bagus untuk meraih kemenangan di laga nanti.

"Memang ada beberapa pemain yang kita tahu pemain baru, hasil kemarin bukan jaminan kita menang mudah, tapi setidaknya kita punya modal bagus untuk menghadap mereka besok," kata Supardi dikutip dari Simamaung.

"PSS tim yang bagus ya dan mereka tim kuat, pasti tidak mudah memenangkan pertandingan besok, butuh kerja keras semua pihak terutama pemain siapapun yang diturunkan harus memberikan yang maksimal," sambungnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA