Madura United Waspadai Lini Depan Bali United

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 15 Maret 2020
share
(baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Bek tengah Madura United, Fachrudin Haryanto, mengaku cukup mewaspadai lini serang Bali United. Tapi ia menegaskan timnya bertekad meraih tiga poin di Bali.

Madura United akan melakoni laga tandang pertama di Liga 1 2020, dengan bertamu ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (15/3/2020) sore ini WIB.

Fachrudin Haryanto mengatakan bahwa timnya sudah siap melakoni pertandingan nanti, dan ia juga mengakui bahwa laga tandang perdana timnya musim ini tidak akan mudah.

"Ya, besok kami akan menjalani pertandingan tandang pertama setelah sebelumnya menjalani dua pertandingan kandang," kata Fachrudin di sesi konferensi pers dikutip dari laman resmi Bali United.

"Lawan yang kami hadapi adalah Bali United yang adalah tim kuat. Tapi kami datang kesini (Bali) untuk bisa dapat poin," sambungnya.

"Saya pribadi sebagai pemain belakang harus mewaspadai kelebihan dari lini depan Bali United. Kami wajib mengantisipasi serangan-serangan mereka," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA