Pablo Mari: David Luiz Pemain yang Luar Biasa

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 15 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, London - Bek Arsenal, Pablo Mari, mengatakan rekan setimnya David Luiz merupakan pemain yang sangat luar biasa.

Mari bergabung dengan Arsenal pada Januari lalu dari klub Liga Brasil, Flamengo. Ia didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Pemain 26 tahun tersebut menjalani debutnya bersama The Gunners di laga Piala FA melawan Portsmouth, sebelum kemudian membawa tim meraih clean sheet saat mengahapi West Ham di Liga Inggris.

Di dua pertandingan tersebut Mari diduetkan dengan Daviz Luiz di lini belakang Arsenal, dan ia mengatakan belajar banyak dari seniornya tersebut.

"Kami tahu bahwa David adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki karir yang bagus dan pemain sepak bola yang baik, dan juga bermain dengannya sangat mudah," kata Mari dikutip dari Goal.

"Dua pertandingan bersamanya di starting XI itu bagus karena saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan saya tidak perlu fokus pada yang lain," sambungnya.

"Kami tahu dia pemain yang berpengalaman dan kadang-kadang ketika Anda perlu melakukan hal-hal yang berbeda di menit-menit terakhir, dia bisa melakukannya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA