Rooney: Dulu Ronaldo Suka Makan Junk Food

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 16 Maret 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Manchester - Wayne Rooney mengklaim, Cristiano Ronaldo dulu suka makan junk food. Rooney mengatakan, hal itu dilakukan karena Ronaldo ingin menambah berat badan.

Rooney dan Ronaldo sama-sama memperkuat Manchester United rentang waktu 2004-2009. Di 2019, keduanya tak lagi satu tim karena Ronaldo melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Di kala itu, MU meraih banyak gelar, termasuk Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Ronaldo juga semakin matang bersama Setan Merah sebelum akhirnya memilih hijrah ke Madrid.

Kemudian, Ronaldo menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi. Keduanya sama-sama bersaing di segala sisi di dalam lapangan, termasuk trofi Ballon d'Or.

Ronaldo juga sangat memerhatikan kondisi fisiknya. Di usia 34 tahun, pemain asal Portugal itu masih sangat prima. Tapi, siapa sangka saat tahun-tahun awal di MU, Ronaldo suka makan junk food.

"Saat bersama Cristiano, ketika pertama kali saya datang ke MU, kami biasa datang pergi latihan dan pertandingan bersama-sama. Saya ingat malam sebelum pertandingan, kami mampir ke McDonald's karena Ronaldo ingin makan Big Mac," ujar Rooney, dikutip dari AS.

"Dia berusaha menaikkan berat badan, karena saat itu dia sangat kurus. Saya yang menyetir, menuju layanan drive-through membelikan dia Big Mac," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA