Persib Bekuk PSS, Tira Persikabo Gasak Persita

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 15 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung meraih tiga poin penuh usai mengalahkan PSS Sleman. Kemenangan juga diraih Tira Persikabo yang menggasak Persita.

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020), Persib menang dengan skor 2-1. Tuan rumah tertinggal dulu melalui gol yang dicetak Aaron Evans yang memanfaatkan uman Evgen Bokhasvili.

Persib baru bisa menyamakan skor di menit ke-20. Geoffrey Castillion menggiring bola di sisi kiri dalam kotak penalti, mengecoh lawan, dan melepaskan tendangan keras ke tiang dekat.

Tuan rumah membalikkan skor di menit ke-35. Tandukan Wander Luiz memanfaatkan umpan silang Supardi mengoyak gawang PSS. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Di laga lain, Tira Persikabo mengalahkan Persita 3-1 di Stadion Pakansari. Tuan rumah unggul di menit keenam melalui Alex Goncalves yang mengonversi umpan terukur Hendra Adi Bayauw.

Tira Persikabo menggandakan skor di babak kedua tepatnya menit ke-55. Kali ini giliran Ciro Alves yang mencatatkan namanya di papan skor.

Persita memperkecil skor di menit ke-82 melalui Raphael Maitimo yang memaksa kiper Syahrul Fadil memungut bola dari gawangnya.

Tapi, hanya butuh satu menit bagi tuan rumah kembali menambah gol. Memanfaatkan umpan Alex Goncalves, Silvio Escobar berhasil menaklukkan kiper Annas Fitrianto. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil pertandingan lain

PSM Makassar 1-1 Barito Putera

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA