Bungkam PSS, Kado Manis di HUT Persib

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 16 Maret 2020
share
(Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung meraih kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020. Kemenangan yang sekaligus menjadi kado manis di hari ulang tahun Persib ke-87.

Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020), Persib menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Aaron Evans, Maung Bandung bangkit berkat gol Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mendedikasikan kemenangan atas PSS sebagai kado hari jadi tim ke-87.

"Kita sebelumnya menginginkan tiga poin dan kita mendapatkannya. Kita memiliki start yang bagus saat ini. Tiga laga dengan sembilan poin. Satu-satunya tim yang mencapai ini. Jadi, ini adalah kado ulang tahun PERSIB yang ke-87," ujar Robert, di laman resmi klub.

Pria berkebangsaan Belanda itu turut mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Meskipun menilai Maung Bandung bisa lebih banyak mencetak gol ke gawang Super Elang Jawa, ia tetap bangga dengan semangat juang tim.

"Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain. Saya pikir ini merupakan kemenangan yang pantas. Tapi kita seharusnya bisa bermain lebih baik dan efisien," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA