Luiz Samai Torehan Shohei Matsunaga di Persib

AP
Oleh Andi Putra
Senin 16 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Bandung - Wander Luiz kembali tampil gemilang saat Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman 2-1, Minggu (15/3/2020) kemarin. Di laga tersebut Luiz menyumbang satu gol.

Tambahan satu gol tersebut, penyerang asal Brasil itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2020 dengan torehan empat gol dari tiga pertandingan.

Gol keempat Luiz itu sekaligus menyamai rekor yang dipegang eks pemain Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, yakni selalu mencetak gol di tiga lawa awal pada musim 2010/11 silam.

Luiz mengaku senang bisa menyumbang satu gol di laga yang bertepatan dengan ulah tahun Persib, selain itu ia juga mempersembahkan gol tersebut untuk para Bobotoh.

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun PERSIB. Ini merupakan sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua bobotoh dan orang-orang tercinta," ujarnya dikutip dari laman resmi Persib.

"Ini semua kerjasama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," tandasnya menutup.

Dengan kemenangan atas PSS itu, kini Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020. Tim Maung Bandung mengoleksi sembilan poin dari tiga laga atau belum terkalahkan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA