Ighalo Masih Tak Menyangka Bisa Gabung MU

AP
Oleh Andi Putra
Senin 16 Maret 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Odion Ighalo masih tak menyangka bisa bergabung dengan Manchester United, klub yang diimpikannya sejak masa kecil.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan United pada Januari lalu, dengan status pinjaman selama enam bulan dari Shanghai Shenhua.

Sejak berseragam The Red Devils, Ighalo telah memberikan dampak untuk tim. Ia pun telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk klub.

Ighalo mengakui bahwa ia adalah seorang pendukung United, dan ia juga masih tak percaya bahwa impiannya bermain untuk United bisa terwujud.

"Ketika kamu mengatakan hal-hal semacam itu (tentang bermain untuk United ketika masih kecil), orang-orang mengatakan 'apakah kamu gila?' karena saat itu anda bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Ighalo dikutip dari Goal.

"Saya selalu mendukung tim ini. Saya mencoba menonton setiap pertandingan United setiap akhir pekan jika memungkinkan. Saya masih ingat ingatan itu," sambungnya.

"Saya tidak pernah membayangkan itu akan menjadi seperti ini. Bahkan ketika saya bermain di Liga Premier untuk Watford, saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA