Garuda Select Tonton Final All England 2020

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 17 Maret 2020
share
(PBSI)

INILAHCOM, Birmingham - Skuad Garuda Select menggunakan waktu luangnya menonton final turnamen bulutangkis All England 2020 Super 1000 di Arena Birmingham.

Dodi Iriawan dan kawan-kawan datang langsung ke Arena Birmingham untuk memberikan dukungan langsung kepada dua wakil Indonesia yang berlaga di final, yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berbeda dari biasanya, kali ini Garuda Select menonton bulutangkis. Sebelum-sebelumnya mereka berkunjung ke stadion sepak bola menonton pertandingan Liga Primer Inggris.

Tapi, karena kompetisi ditunda hingga 3 April karena pandemi virus Corona, maka jadwal pertandingan Garuda Select juga mengalami penundaan. Waktu luang mereka manfaatkan mendukung langsung atlet Merah Putih.

Tampak dalam video di Instagram @programgarudaselect, Dodi dkk. memberikan dukungan dengan berteriak 'ea..ea..ea' ketika atlet Indonesia melakukan smash.

Dukungan skuad asuhan Dennis Wise dan Des Walker tak sia-sia. Indonesia meraih gelar juara dari ganda campuran setelah Praveen/Melati mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Sementara Marcus/Kevin harus puas menjadi runner-up usai ditundukkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA