Hotel Ronaldo Bantah Jadi Rumah Sakit Covid-19

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 18 Maret 2020
share
(The Sun)

INILAHCOM, Lisbon - Hotel milik Cristiano Ronaldo, Pestana CR7 dikabarkan diubah menjadi rumah sakit darurat untuk menangani pasien positif virus Corona atau Covid-19. Tapi, kabar itu langsung dibantah.

Media-media Spanyol dan media sosial ramai memberitakan hotel milik Ronaldo di Lisbon dijadikan rumah sakit untuk menangani pasien positif Covid-19.

Sejauh ini kasus Covid-19 di Portugal cukup tinggi dimana 169 orang dinyatakan positif. Tapi, belum ada laporan pasien yang meninggal dunia.

Selain kabar mengubah hotel menjadi rumah sakit, Ronaldo disebut menanggung semua biaya untuk tenaga medis dan perawatan tersebut.

Juru bicara Hotel Pestana CR7 membantah kabar yang viral tersebut. Menurutnya, hotel pemain Juventus itu sama sekali tak pernah berubah fungsi.

"Kami adalah hotel. Kami tidak akan berubah menjadi rumah sakit," ujar juru bicara hotel Pestana CR7, dikutip dari The Sun.

"Kondisinya tetap sama seperti hari-hari biasa, kami adalah hotel dan akan tetap menjadi hotel. Kami banyak mendapat telepon dari wartawan. Semoga hari Anda menyenangkan."

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA