Omid Nazari: Persib Belum Tangguh

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 18 Maret 2020
share
 

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mengawali musim Liga 1 2020 dengan baik, mereka berhasil menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Tiga tim yang menjadi korban Persib itu adalah Persela (3-0), Arema FC (2-1), dan PSS Sleman (2-1). Kini Persib berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Gelandang asing Persib asal Iran, Omid Nazari, mengatakan itu adalah awal yang bagus, tapi ia meminta tim Maung Bandung tidak cepat puas karena musim masih panjang.

"Itu laga yang bagus, kami bisa memenangkan laga kembali dan kini tiga kemenangan beruntun didapat. Itu menjadi awalan yang bagus," kata Omid dikutip dari Simamaung.

Meski demikian, Omid merasa Persib belum sepenuhnya tangguh. Ia berharap tim bisa memanfaatkan jeda kompetisi saat ini untuk terus berbenah dan meningkat.

Saat ini Liga 1 2020 dihentikan sementara selama dua pekan ke depan, karena mewabahnya virus corona di Indonesia.

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika dimulai kembali liga," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA