Skriniar: Sergio Ramos Bek Terbaik di Dunia

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 19 Maret 2020
share
(Football Espana)

INILAHCOM, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengklaim bahwa kapten Real Madrid Sergio Ramos adalah pemain bertahan terbaik di dunia.

Sebenarnya Skriniar memiliki tiga daftar bek terbaik, dan nama Sergio Ramos diletakkan di urutan pertama, karena ia menilai Ramos adalah bek terbaik yang juga bagus ketika menjadi kapten.

Di posisi kedua ia menempatkan bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang tampil mengesankan dalam beberapa musim terakhir. Ia juga pernah menyabet penghargaan PFA player of the year dan menjadi pemain terbaik Eropa di musim lalu.

Sementara di urutan ketiga Skriniar memilih bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, yang menjadi saingannya di kompetisi Serie A Italia, meski akhir-akhir ini Koulibaly tak dalam performa terbaiknya.

"Bek terbaik di dunia adalah Sergio Ramos, yang juga merupakan pemimpin sejati," kata Skriniar dikutip dari Football Italia.

"Lalu saya akan mengatakan Virgil van Dijk untuk apa yang telah dia lakukan selama dua-tiga tahun terakhir, plus Kalidou Koulibaly, bahkan jika dia tidak memiliki waktu terbaik saat ini," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA