Begini Kondisi Cedera Teja Paku Alam

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 19 Maret 2020
share
(Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, gagal tampil di laga melawan PSS Sleman akhir pekan kemarin, setelah mengalami cedera dislokasi jari saat pemanasan.

Posisinya pun digantikan oleh kiper senior I Made Wirawan. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1, dan membuat Persib menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 2020 dengan kemenangan.

Pelatih kiper Tim Maung Bandung, Luizinho Passos pun menjelaskan bahwa kondisi cedera Teja tidak parah dan bisa segera pulih. Ia mengungkapkan cedera Teja tersebut merupakan cedera lama yang kambuh.

"Ya saya sudah berbicara soal cedera Teja bersama dokter Rafi dan saya pikir pada laga berikutnya dia sudah tak ada masalah karena cedera dislokasinya tidak parah," ungkapnya dikutip dari Simamaung.

"Dan Teja ternyata sudah memiliki masalah yang sama pada 2017 lalu. Tapi tidak apa-apa, tiga hari sejak hari ini Teja sudah bisa kembali berlatih, itu hal yang normal dan dia kuat," ujar pria berkebangsaan Brasil ini.

Passos yakin Teja akan kembali bangkit dan siap mengawal gawang klub kebanggaan masyarakat Bandung tersebut.

"Iya karena itu tidak bagus, hanya beberapa saat sebelum laga (mengalami cedera). Mungkin kalau terjadi ketika latihan itu adalah situasi yang berbeda. Tetapi tidak masalah, Teja punya mental yang bagus. Dan itu juga bukan masalah untuk Persib," tukasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA